Selasa, 2 Agustus 2011. Belom tidur cing dari semalem, sahur gw majuin jadi jam 1 malam!! Niatnya sih abis itu pengen tidur trus bangunnya pas adzan Subuh, tapi mata asli seger bgt. Perut dibikin mual, muntah sih enggak. Cuma eneg aja kya orang lagi hamil. Teeettttttttt, ogut mana bisa hamil!!!hahaha. Actually gw semalem berbuat satu kesalahan lagi!! Sekarang dikantor udah kaya ayam belom dikasih makan. Planga-plongo aja.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar